12 Tips Untuk Martubasi Bagi Wanita

Bookmark and Share



Siapa sih yang dulu tidak bermartubasi? barangkali tiap
-tiap lelaki atau wanita dulu pernah melakukannya terlebih pada saat selagi remaja dulu atau sebelum bekeluarga. terdorong hasrat yang tidak tersalurkan tersebut sebagai pemicu anda lakukan martubasi? namun apakah anda tahu cara melalukan martubasi yang benar? didalam buku the many joys if sex toys, anne semans menuliskan 12 Tips Untuk Martubasi Bagi Wanita, Bagaimakah trik-triknya? silahkan simak tips martubasi dibawah ini: 


1. Rileks 


Tenang serta enjoy bikin puncak sensasi bermasturbasi makin nikmat. lupakan pekerjaan serta tugas kantor. coba untuk mandi air hangat sebelum anda mengawali. 


2. Bikin diri sendiri terangsang 


Bila telah mulai rileks, coba untuk bikin diri anda terangsang. berfantasilah dapat pasangan yang anda yang terlihat seksi menurut anda. serta awalilah memikirkan tengah melakoni adegan panas di sesuatu film porno. 


3. Pakai Cermin 


Pakai cermin untuk lihat diri anda meraba serta menggunakan tangan anda pada alat kelamin. untuk beberapa wanita coba sentuh sisi klitoris dihadapan cermin. 


4. Pakai jari-jari anda 


Pakai ujung jemari anda untuk mengekplorasi semua sisi tubuh. masukkan jari anda ke didalam mrs v, serta awalilah meraba-raba agak ke didalam untuk memperoleh sensasi kesenangan tidak terkira. 


5. Bermain dengan diri sendiri 


Awalilah bermain dengan diri sendiri mengunakan jari. pakai jari anda untuk menyentuh bagian-bagian sangat peka layaknya buah dada, klitoris, serta awalilah memijat bagian-bagian tersebut. 


6. Pakai mainan 


Coba menggunakan vibrator serta jari-jari anda untuk meraih kesenangan seksual. Hanya saja untuk yang satu ini memiliki hal yang negatif seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya disini Bahaya di Balik Nikmatnya Seks toys dan Boleh Pakai Sex Toys?


7. Mainkan tubuh sisi bawah 


Cobalah untuk menggoyangkan sisi pinggul ke depan serta belakang dengan berulang sembari bermasturbasi. Lihat : 10 Titik Sentuhan Dambaan Wanita


8. Mainkan secara lambat serta cepat 


Untuk meraih puncak sensasi kesenangan, gunakanlah variasi masturbasi lambat, lantas cepat, lantas kembali melambat, serta demikian selanjutnya.


9. Tarik nafas dalam-dalam 


Cobalah untuk bermasturbasi dengan menahan nafas dalam-dalam untuk memperlama puncak kesenangan. 


10. Janganlah berpikir yang lain 


Untuk meraih orgasme, janganlah coba-coba untuk memikirkan perihal lain hingga dapat mengakibatkan kerusakan kesenangan. 


11. Pakai bermacam cara 


Vibrator memanglah tak lagi bikin anda capek. dapat tambah baik untuk menggunkan tangan serta jari. coba untuk menggunakan vibrator sebagian waktu serta lantas menggunakan tangan sesaat lantas. 


12. Cobalah serta cobalah lagi 


Janganlah takut untuk terus coba. bila kurang senang, cobalah untuk menggunakan cara lain untuk selanjutanya, terus bereksplorasi. semoga bermanfaat.




Seperti itulah 12 Tips Ampuh Martubasi Bagi Wanita yang sempat wanitaku.info bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga tips Martubasi Bagi Wanita ini dapat membantu dan bermanfaat untuk para wanita yang lagi pengen martubasi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar