Foto Bugil Setengah Telanjang Briptu Rani Bersama Perwira TNI

Bookmark and Share
Briptu rani dikabarkan menghilang selama berbulan-bulan pasca beredarnya fotonya dirinya dengan pose setengah bugil alias telanjang di sebuah kamar hanya dengan memakai bra.
briptu rani dalam wawancara di transtv

briptu rani bersama anggota tni

Pada Kamis (13/6/2013) briptu rani kembali Muncul di publik, Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni (25) menceritakan banyak hal, terutama soal pelecehan seksual di kantor. Dia sangat tertekan. Apalagi pelaku pelecehan adalah atasannya sendiri.

Dalam wawancara eksklusif dengan TransTV yang dilansir DetikTV, Kamis (13/6/2013), Rani mengaku dibuatkan baju oleh Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho. Bentuknya PDH (Pakaian Dinas Harian) 2 stel. Saat itu, ada tukang jahit di kantor.

"Beliau (kapolres) bilang saya kurang baik apa sama kamu," kata Rani menirukan ucapan kapolres.

"Saya jawab, siap Ndan!" kata Rani. 

Saat tukang jahit berdiri hendak mengukur, ternyata kapolres mengambil alih. Menurut pengakuan Rani, pimpinannnya itu mengukur tubuhnya dari bawah sampai atas. Rani tak melanjutkan cerita usai menyampaikan pengukuran badan ini.

"Pelecehan yang tidak seharusnya dilakukan oleh Kapolres," sebut Rani.

Rani dikabarkan melaporkan pelecehan itu ke Mabes Polri. Namun dalam wawancara, ia tak menyinggung soal itu. Perempuan asal Bandung ini juga tak memaparkan soal foto-foto syur yang beredar di dunia maya, apakah foto itu berkaitan dengan peristiwa sebelumnya atau tidak. 

Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho tak pernah mengklarifikasi atas berbagai isu seputar Rani. "Sudah satu pintu itu. Saya takut salah bicara, sebaiknya ke Polda saja," katanya sebagaimana diberitakan Majalah Detik edisi 3-9 Juni 2013.

Disebut-sebut menghilangnya briptu rani setelah sebelumnya beredar foto syur dirinya dengan seorang perwia TNI yang belum jelas identitasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar