Foto Hot dan Syur Briptu Rani yang Tidak Seberapa yang Bikin Heboh

Bookmark and Share
Foto Hot sexy dan syur Briptu Rani setengah telanjang - Briptu Rani atau nama lengkapnya Briptu Rani Indah Yuni Nugraeni adalah salah satu polwan cantik dan hot di Mojokerto Jawa Timur. Polwan cantik yang telah berkeluarga dan bersuamikan anggota polisi di Mojokerto ini lahir di Bogor 18 Juni 1988 akhir-akhir ini sangat gencar di beritakan oleh berbagai media nasional karena berfoto setengah telanjang di dunia maya..

Menurut sumber portal news online detikcom diberitakan bahwa briptu Rani dikabarkan menghilang sejak tiga bulan lalu. Wanita berparas cantik itu tiba-tiba tak lagi terlihat di tempat tugasnya di Polres Mojokerto. Dalam tata aturan tugas di kepolisian, jika anggota polisi tidak masuk selama 30 hari kerja, yang bersangkutan dinyatakan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dan harus dicari sampai ketemu.

Kemudian kasus yang melibatkan Rani kemudian membias dan terus berkembang. Selain masalah disersi, masalah pelecehan seksual, penggelapan uang, berselingkuh dengan lelaki lain, hingga peredaran foto syur disebut-sebut menjadi penyebab hilangnya Rani.

Nah berikut inilah Foto Hot Briptu Rani yang membuat heboh tersebut:

wajah britu rani yang tak seberapa

foto syur rani yang tak seberapa

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar