Ingin cepat hamil

Bookmark and Share
Ingin cepat hamil biasanya dimilikki oleh wanita yang sudah memilikki cukup umur. Untuk wanita dengan usia diatas 30 tahun, seharusnya sudah memilikki anak. Namun, tidak sedikit pula yang belum memilikki momongan. Hal tersebut tentunya menjadi masalah tersendiri bagi para pasangan suami istri. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar Anda bisa dengan cepat mengalami kehamilan. Tentunya juga dibarengai dengan konsultasi dokter dan juga doa.

Ingin cepat hamil
Ingin cepat hamil
Ingin cepat hamil dengan mudah

Mengenali masa subur Anda juga merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan agar cepat hamil. Mengenali masa subur ini penting agar bisa dilakukan penetrasi pada waktu yang tepat. Dan hal penting dalam mengenali masa subur adalah karena keberadaan sel telur di dalam tuba fallopi hanya sekitar 3-4 hari. Dan waktu sebelum sel telur itu mati hanya 2 hari saja.

Memeriksa kesuburan Anda kepada dokter spesialis kandungan juga diperlukan. Jika Anda merasa mengalami gangguan kesuburan, konsultasikan hal tersebut dengan dokter. Dan ada baiknya juga, memeriksakan kesuburan tidak hanya istri saja, suami juga perlu untuk diperiksa. Dalam memeriksa kesuburan sebaiknya sekalian chek up, untuk mengetahui kondisi kesehatan tubuh juga.

Mengkonsumsi makanan yang dapat mempercepat kehamilan juga bisa dicoba. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein, zat besi, dan juga kalsium. Bisa didapatkan dengan mengkonsumsi sayur-sayuran, buah-buahah, susu, keju, dan juga yogurt. Makanan merupakan faktor yang kemungkinan besar dapat membantu merangsang pembentukan sel telur lebih cepat.

Vitamin yang cukup dan menghindari minuman berkafein dan minuman keras juga perlu diperhatikan. Setiap makanan atau minuman yang berpotensi menghalangi perkembangan sperma maupun ovum lebih baik dihindari. Dan mengkonsumsi vitamin B6 dan juga vitamin E juga harus dilakukan secara rutin dan teratur.

Menjaga lingkungan dan emosi adalah faktor untuk cepat hamil lainnya. Emosi wanita harus selalu dijaga, tidak boleh terganggu dan juga terlalu stress. Karena ingin cepat hamil, biasanya wanita malahan stress memikirkannya. Hal itu sangat perlu dihindari. Anda bisa menghindarinya dengan istirahat yang cukup dan lingkungan yang nyaman dan tidak terlalu menganggu.




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar