Vitamin Ibu Hamil Muda

Bookmark and Share
Vitamin ibu hamil muda memiliki banyak sekali manfaat bagi ibu dan juga janin yang sedang dikandungnya. Oleh karena itu sangatlah penting bagi sang ibu untuk menkonsumsi vitamin vitamin yang dapat menjaga kesehatan tubuh dan juga perkembangan dari janin yang dikandung dengan mengkonsumsi vitamin vitamin yang bermanfaat. Di paragraf berikut akan dibahas beberapa vitamin vitamin yang dapat memberikan manfaat bagi ibu dan janin yang sedang dikandung.

Vitamin Ibu Hamil Muda
Vitamin Ibu Hamil Muda
Beberapa Vitamin Ibu Hamil Muda

Vitamin A dapat menjaga kesehatan tubuh dari sang ibu, menurut tips ibu hamil muda.Vitamin ini dapat menjaga daya tahan tubuh san ibu, mempertahan kan rambut serta kuku dari san ibu agar tidak rontok dan juga menstimulasi penglihatan agar tetap dalam kondisi yang baik. Vitamin A dapat ditemukan di sayur-sayuran seperti wortel, susu dan juga kuning telur.

Vitamin B1 sampai B12 mempunyai fungsi sebagai penjaga kesehatan lambung dan juga usus. Vitamin ini dapat mengurangi frekuensi terjadinya muntah serta mual yang sering terjadi pada ibu hamil. Vitamin ini juga memiliki beberapa fungsi lain yang cukup berguna bagi si janin seperti merangsang pertumbuhan si janin secara keseluruhan terutama fisiknya. Vitamin ini dapat ditemukan di dalam makanan seperti gandum, hati serta kacang-kacangan.

Vitamin C berguna sebagai pelawan infeksi dan juga mampu membantu hati untuk menawarkan racun racun yang ada di dalam tubuh. Vitamin ini juga membantu penyerapan zat besi di usus. Vitamin ini dapat ditemukan di buah buahan seperti jeruk, apel, lemon dan beberapa buah buahan lainnya.

Vitamin D berguna sebagai stimulant untuk merangsang penyerapan kalsium ke usus yang akan diserap oleh darah dan dikirimkan ke jaringan-jaringan untuk selanjutnya diserap oleh tulang. Dengan penyerapan kalsium yang cukup tulang akan lebih kuat dan dalam kondisi yang sehat. Vitamin ini dapat ditemukan di makanan seperti telur, minyak ikan dan juga ikan yang berlemak.
Vitamin E dapat ditemukan di gandum serta berguna untuk membantu menjaga keutuhan dinding sel di dalam tubuh.

Vitamin ibu hamil muda yang telah disebutkan di atas terbukti mampu untuk menjaga kesehatan tubuh bagi si ibu hamil dan juga janin yang sedang dikandungnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar