Download Foto Video Seks Jang Geun Suk dan Kris 'EXO' dengan Lin Xi Yia beredar

Bookmark and Share
Jang Geun Suk dan Kris 'EXO' tiba-tiba membuat heboh para fans mereka dengan sebuah skandal foto seks. Foto kedua selebriti Korea tersebut tersebar di berbagai forum internet bersama dengan aktris Lin Xi Ya.

Dua foto yang tersebar di berbagai forum menampilkan aktris asal China tersebut masing-masing bersama seseorang mirip Jang Geun Suk dan Kris 'EXO'. Kedua foto tampak di ambil sendiri oleh sang aktris di atas tempat tidur.

Dilansir AllKPop, Senin (4/11/13), Lin Xi Ya memang belakangan kerap tersandung kasus foto seks di negara asalnya. Berita soal foto seks Jang Geun Suk dan Kris 'EXO' tersebut bahkan menjadi berita surat kabar China.

Menurut surat kabar lokal tersebut, ponsel milik sang aktris di-hack dan beberapa foto pribadi akhirnya tersebar luas di internet. Tak hanya itu, pesan-pesan singkat pribadi antara Lin Xi Yia dengan beberapa orang juga disebarluaskan.

Belum bisa dibuktikan bahwa kedua pria yang sedang bersama Lin Xi Yia adalah Jang Geun Suk dan Kris 'EXO'. Hanya saja, netizen menemukan sebuah screen capture dari pesan singkat yang dikirimkan Lin Xi Yia untuk seseorang bernama Kris meski tidak dapat dipastikan apakah Kris yang dimaksud adalah member EXO.

Tak mau dirugikan atas pemberitaan miring seputar artisnya, TreeJ Entertainment buka suara soal skandal foto seks yang melibatkan Jang Geun Suk. Manajemen membantah bahwa pria yang ada dalam foto tersebut adalah aktor pemeran 'Love Rain' tersebut.

"Jang Geun Suk bahkan sama sekali tidak mengenal Lin Xi Yia," ungkap perwakilan TreeJ Entertainment, demikian seperti dilansir AllKPop, Senin (4/11/13).

Lebih jauh lagi, TreeJ Entertainment menyatakan bahwa skandal ini sebagai sebuah berita bohong yang tak perlu klarifikasi. Namun, mereka mengakui bahwa foto pria yang sedang bersama sang aktris memang adalah Jang Geun Suk.

Manajemen yakin bahwa ada oknum tak bertanggung jawab yang sengaja menyebarkan foto-foto tersebut. Mereka juga mengklaim bahwa foto tersebut merupakan hasil modifikasi Photoshop.

"Hal ini terjadi mungkin karena drama terbaru Jang Geun Suk akan segera tayang. Lin Xi Yia hanya memanfaatkan Jang Geun Suk untuk mencari popularitas," jelas manajemen.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar