Kasus Orang-Orang Yang Terpaksa Jadi Kanibal Keji!

Bookmark and Share
kanibalisme adalah salah satu kejahatan paling mengerikan yang diperbuat. Ide memakan daging sesama manusia dengan cara membunuhnya terlebih dahulu sudah terdengar begitu keji. Sekalipun dilakukan tidak sengaja dan terpaksa, kanibalisme tetap saja mengerikan.

Ya, di dunia ada kasus di mana orang-orang tak pernah berencana menjadi kanibal tapi dia melakukannya. Dilansir toptenz.net, berikut ini para pelaku yang tak sengaja menjadi kanibal yang harus kamu tahu. Eits, jangan pernah menirunya ya! (
Makan Jantung Prajurit

1. Suriah pernah menjadi saksi salah satu kasus kanibalisme tergelap dalam peradaban manusia. Perang sipil yang berkecamuk di sana mengakibatkan banyak pembataian mengerikan termasuk memakan jantung prajurit yang meninggal. Di pusat-pusat penyiksaan, ada kasus kanibalisme paksa seperti memaksa korban menjilati darah mereka sendiri di lantai ruang penyiksaan. Bahkan ada pemkasaan untuk menarik kuku korban dan dimakan sendiri. Sungguh menjijikkan dan mengerikan.





2. Restoran Jari Manusia

Kisah David Scheiding bukanlah seorang psikopat gila atau kelompok bajingan barbar. Apa yang terjadi pada David, mungkin membuatmu berpikir dua kali untuk memesan makan dari restoran siap saji. Pada tahun 2005, David berkunjung ke sebuah fast food untuk membeli camilan. Tanpa sepengetahuannya, pada siang harinya ujung jempol sang manajer restoran tak sengaja terpotong dan bisa kamu tebak masuk di sandwich yang dipesan David. David lalu memakan sandwich itu dan dia melihat ada daging manusia di antara giginya. Bisa kamu bayangkan perasaannya?

3. Makan Anak Sendiri
Pada tahun 2008, seorang bocah berusia 8 tahun menjadi korban kanibalisme. Di mana mayatnya dikuliti oleh ibunya sendiri, Klara Mauerova. Klara rupanya menyajikan daging putranya, Ondrejsetelah mengunci putranya di ruang bawah tanah kepada kerabatanya. Atas kelakuan sadisnya, Klaramengakui bahwa dia anggota dari sekte agama sesat, Grail Movement.





{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar