Cepat Hamil

Bookmark and Share
Cepat hamil tidak dirasakan oleh semua wanita yang telah menikah. Banyaknya faktor yang mempengaruhi terjadinya kehamilanmenyebabkan kehamilan terkadang sulit dicapai. Maka dari itu, mengetahui penyebab-penyebab wanita sulit hamil adalah hal yang perlu untuk dipelajari.

Cepat Hamil
Cepat Hamil


Cepat Hamil dengan Mempelajari Penyebab Sulit Hamil



Penyebab sulitnya seorang wanita hamil tidak hanya dipengaruhi oleh satu atau dua faktor namun dipengaruhi banyak faktor. Kesulitan hamil 40 % nya berasal dari wanita, 40 % lainnya dari pria dan sisanya karena faktor lain.

Menurut tips cepat hamil, masalah kesuburan menjadi momok besar yang mengakibatkan wanita sulit hamil. Hal tersebut diakibatkan karena adanya gangguan hormonal yang mengganggu proses ovulasi. Dari sisi pria sendiri biasanya masalahnya berasal dari kualitas sperma yang buruk. Sperma yang buruk tidak mampu bertahan untuk mencapai sel telur sehingga pembuahan tidak terjadi.

Endometriosis adalah suatu kondisi dimana jaringan rahim tumbuh di luar rahim. Hal tersebut mempengaruhi indung telur, sel telur, aluran telur hingga pada fungsi sperma. Pemeriksaan laparoskopi dapat digunakan untuk menghilangkan jaringan parut sehingga dapat membantu terjadinya pembuahan.

Pola hidup yang tidak sehat seperti mengkonsumsi alkohol, obat-obatan tertentu, kebiasaan merokok, makan makanan yang tidak sehat dan kegemumukan akan mengurangi kemungkinan terjadinya kehamilan. Bahkan obat-obatan tertentu mampu mengakibatkan infertilitas pada wanita, maka dari itu anda perlu cermat dalam mengkonsumsi obat-obatan. Kesehatan psikis juga perlu dijaga.

Penyumbatan atau jaringan parut yang ada tuba falopi (saluran telur) bisa mengakibatkan infertilitas. Jika salurannya rusak maka sel telur yang dihasilkan juga rusak. Kerusakan karena adanya penyumbatan, jaringan parut atau lainnya itu biasannya disebabkan karena infeksi penyakit menular seksual (ex. Klamidia), radang panggul atau bekas operasi akibat kehamilanektopik.

Mungkin terdengar lucu tapi ada sebuah kelainan hormonal pada beberapa perempuan dimana secara otomatis tubuhnya membentuk antibodi setiap kali sperma masuk. Kelainan tersebut biasanya disebut alergi sperma. Alergi ini bisa disembuhkan dengan paternal leukocyte immunization. Dengan mengenal hal-hal yang mempersulit kehamilan maka anda tahu bagaimana agar cepat hamil.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar