Ingin Cepat Hamil

Bookmark and Share
Ingin cepat hamil memang naluri seorang wanita setelah menikah. Rasa iri akan muncul ketika kita melihat teman anda atau wanita lain seumuran dengan anda hamil atau sedang menggendong anak sedangkan anda sendiri belum hamil. Banyak kebahagiaan yang diperoleh dari adanya seorang anak dirumah.

Ingin Cepat Hamil
Ingin Cepat Hamil


Ingin Cepat Hamil Itu Membahagiakan

Wajar-wajar saja ketika anda sudah menikah dan belum memiliki keturunan sehingga anda sangat menginginkan seorang anak. Banyak pula pasangan suami istri yang berusaha keras untuk memperoleh keturunan hingga menjalani berbagai macam pengobatan agar cepat hamil. Jika dipikir-pikir memiliki anak adalah amanat yang sangat membahagiakan.

Tidak bisa dipungkiri jika Indonesia memiliki pertumbuhan penduduk yang tinggi dengan menyebaran yang tidak merata. Hal ini menyebabkan kemiskinan dan kelaparan sebab banyak keluarga dengan pekerjaan yang tidak jelas namun memiliki jumlah anak yang tidak sedikit, sehingga memiliki anak menjadi suatu beban tersendiri.

Padahal anak adalah titipan dari Tuhan. Disadari atau tidak, tawa anak anda mampu menghilangkan rasa penat dan lelah setelah seharian bekerja. Anda juga akan semakin terpacu bekerja dengan adanya anak anda di rumah sebab anda perlu bekerja keras untuk membiayai hidup anak anda pula.

Anak-anak juga investasi anda ketika anda tua. Saat anda sudah tidak mampu mengurus diri anda sendiri maka anak anda adalah orang pertama yang akan merawat anda dan membiayai hidup anda. Anak juga akan membuat anda semakin dewasa dalam menjalani hidup. Ketika anda mulai bertindak kekanak-kanakan maka tawa dan tangis anak anda akan menyadarkan anda.

Mendidiknya menjadi orang yang berguna maka anda juga telah memberikan generasi bangsa yang berkompeten untuk memajukan bangsa. Sebenarnya dengan memperbaiki perekonomian bangsa sembari terus menggalangkan program 2 anak cukup mampu memperbaiki keadaan bangsa. Jangan samapi kita tidak lagi memiliki rasa ingin memiliki ketururnan.

Rasa ingin cepat hamil sangatlah pantas dirasakan oleh semua istri. Anda bisa segera hamil dengan berhubungan seks pada masa subur anda dan tentunya anda harus terus menjaga kesehatan badan maupun pikiran anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar