Vitamin Cepat Hamil

Bookmark and Share
Vitamin cepat hamil masih dipilih untuk dikonsumsi banyak wanita yang berharap untuk segera memiliki keturunan. Terlalu lama menunda kehamilan juga tak baik adanya. Selagi tubuh masih bisa bekerja dan umur masih muda akan lebih baik untuk hamil. Masa awal setelah menikah adalah waktu yang baik, sebab jika sudah mendekati usia 30 an bukanlah masa yang baik untuk mengandung.

Vitamin Cepat Hamil
Vitamin Cepat Hamil

Kandungan Tepat Vitamin Cepat Hamil

Mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak ikan, minyak zaitun, minyak bunga matahari dan biji-bijian, kacang-kacangan dan alpukat dimana di dalamnya terdapat omega 3 yang bebas asam lemak sangat berguna untuk kehamilan nantinya. Omaga 3 dan 6 bisa mencegah terjadinya keguguran dan kelahiran prematur yang harus dipersiapkan sebelum anda hamil.

Vitamin B12 dipercaya dapat meningkatkan kesuburan sehingga cocok buat mereka yang ingin cepat hamil. Vitamin ini juga bekerja dalam perbaikan lapisan dalam uterus pada wanita. Vitamin D memiliki khasiat yang tak kalah penting bagi keseburun pula. Hal tersebut disebabkan karena vitamin ini merangsang kadar esterogen dan progresteron.

Vitamin D berperan dalam mengatur menstruasi dan meningkatkan kualitas sperma dari pria. Sumber vitamin D dapat didapatkan dengan cara berjemur di pagi hari dan dari makanan seperti mentaga, telur, ikan salmon dan tuna.

Vitamin E yang dikenal sebagai antioksidan ini berguna untuk menjaga kesehatan jaringan agar kerja organ dalam tubuh mampu dioptimalkan. Vitamin yang sati ini dipercaya mampu melindungi membran sperma dari kerusakan akibat oksidasi sehingga usia sperma akan lebih panjang.

Vitamin E merupakan vitamin kesuburan wanita agar cepat hamil dimana vitamin ini sangat baik bagi sistem reproduksi pria dan wanita. Vitamin E mampu meningkatkan kualitas lendir servik sehingga memperluas kemungkinan terjadinya pembuahan. Vitamin ini bisa diperoleh dengan mengkonsumsi bayam, brokoli, minyak gandum, kacang-kacang, minyak zaitun dan minyak bunga matahari.

Kekurangan vitamin E dapat menyebabkan penurunan produk enzim dan hormon-hormon yang bertanggung jawab dalam pembentukan sperma. Dosis yang dianjurkan yaitu 400 IU perhari. Vitamin cepat hamil di atas dapat anda konsumsi dengan tetap mejaga kebutuhan tubuh anda akan vitamin dan kandungan makanan lainnya agar kesehatan tetap terjaga.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar