Foto Hot Baby Sexyola pacar baru enji suami ayu ting ting

Bookmark and Share
Baby sexyola digosipkan menjadi wanita baru enji. foto hot baby sexyola dengan enji beredar. Foto mesra Baby Sexyola bersama Enji beredar muncul munculnya tiga perempuan yang mengaku pernah pacaran dengan suami Ayu Ting Ting itu. Bedanya, Baby mengaku hubungannya dengan Enji hanya sebatas teman.


"Aku sama Enji itu hanya terman saja kok, nggak lebih, saya juga nggak tahu kenapa tiba-tiba berita tidak enak ini muncul. Saya dibilang mantan atau pacarnya Enji," katanya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013).

Menurut Baby, foto tersebut diambil saat dirinya tengah berkumpul dengan teman-teman satu gangnya. Ia pun tak tahu kenapa tiba-tiba foto tersebut bisa muncul ke permukaan.

"Aku kenal Enji baru 2 bulan. Itu foto baru di Plaza Senayan. Di situ makan, kumpul dan foto-foto. Saya tidak berdua di situ, banyak teman yang lain. Itu siang hari," jelasnya dengan rinci.

Baby pun tak bisa menyalahkan siapa pun yang telah mengunggah foto tersebut. Ia menganggap foto tersebut adalah foto biasa, tidak ada yang aneh dan berlebihan.

"Namanya teman-teman, ngumpul-ngumpul, kita sering foto-foto, upload di Twitter dan di Path, nggak lebih dari itu," tegasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar