Ini foto edit palsu agnes monica yg diduga hasil editan

Bookmark and Share
Artis Agnes Monica sedang menjadi pembicaraan ramai di dunia maya. Keriuhan dipicu komentar para pengikutnya yang mengkritik fotonya yang diunggah di Instagram, Rabu, 6 November 2013. Mereka menerka foto Agnes telah diedit sehingga dia tampak lebih ramping.

Hasil suntingan tampak sebab bagian pintu yang menjadi latar ikut melengkung. Sayang, proses mengedit dengan teknik liquify hasilnya tidak sempurna. "Editan ihperutnya. Pintunya ikutan melengkung," tulis pengguna Instagram dengan username azghabumi04.

Fans Agnes juga ikut mengomentari foto idolanya yang sedang fokus berkarier di Amerika itu, "Ouwh... a bit disappointed .. i thought u are confidence enough with your body.." tulis Monica Sutanto.

Malahan, akun Instagram yang disinyalir milik ibu Presiden Ani Yudhoyono ikut memberikan komentar. Namun, komentarnya itu terkesan membela Agnes.

"Masya Allah buat apa photo tersebut diedit. Anda jangan berkomentar bodoh, memang kamu belum lihat motif pintu yang melengkung seperti itu? Hak Agnes dong pakai pintu dengan motif melengkung. Kamu ada masalah dengan pintu yang melengkung?" tulis akun aniyudhoyono.

Setelah hampir 400 lebih komentar dilayangkan untuk fotonya tersebut, Agnes kemudian menghapus gambarnya di Instagram. Belum ada penjelasan Agnes soal pencabutan itu. Namun, tindakan itu justru menuai lebih banyak komentar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar