Blog Misteri Enigma Akhirnya Kembali Setelah Menghilang

Bookmark and Share
Blog misteri enigma yang beralamat di http://xfile-enigma.blogspot.com, akhirnya tanggal 5 april kemaren kembali memposting tulisan perdana setelah lebih dari satu tahun vakum tanpa kabar berita. Saya sendiri termasuk penggemar berat blog misteri enigma karena konten yang disajikan benar-benar original dan dikupas secara dalam dan mendetil oleh sang pemilik blog.

Pada july 2011 admin blog misteri enigma yang akrab dipanggil bang E, secara misterius menghilang setelah memposting tulisan terahir Makhluk yang dianggap sebagai Cadborosaurus terekam kamera di teluk Nushagak, Alaska. Spekulasi atas lenyapnya alias tidak updatenya blog enigma terus bermunculan, terlebih karena blog misteri enigma adalah blog yg konsen atas fenomena-fenomena misteri di dunia, maka vakumnya blog misteri enigma juga kemudian dihubungkan dengan hal-hal misterius.

seperti ada anggapan bahwa sang pemilik blog dicuri alien atau sekelompok organisasi rahasia. LOL. tapi tanggal 5 april yg lalu misteri tersebut terpecahkan. Setelah admin blog memposting sebuah tulisan baru yg intinya mengabarkan bahwa konten-konten di blog enigma telah di jadikan sebuah buku

berikut ini screenshot buku blog misteri enigma
buku misteri enigma

Buku itu sendiri berisi 37 bab. Tebalnya 297 Halaman dan diterbitkan oleh Penerbit Tangga Pustaka. Harganya Rp.52.500. Kalian bisa mendapatkannya di Gramedia atau toko buku lainnya di seluruh Indonesia. Jika kalian tidak menemukannya, silahkan memeriksa katalog komputer di Gramedia karena di beberapa tempat, buku ini masih belum dipajang.

Seluruh postingan yang dimasukkan ke dalam buku tersebut dibagi ke dalam beberapa kategori seperti: Fenomena alam yang aneh, Materi langit yang misterius, Artefak masa lampau yang membingungkan dan lain-lain.
36 bab yang ada di dalam buku ini berasal dari 36 postingan yang ada di blog enigma, tentu saja dengan sedikit modifikasi tulisan untuk menyesuaikan dengan format buku.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar