Toyota Crown terbaru

Bookmark and Share

dok Response
Toyota mempercantik varian sedah mewah crown yang suda diluncurkan di jepang.. Di Jepang mobil ini merupakan salah satu mobil mewah yang laris sementara di Indonesia mobil ini menjadi tunggangan para menteri.

Toyota melakukan perubahan pada Crown untuk lebih menarik buat kalangan muda. Selama ini, mereka yang sudah memiliki Crown dari sisi umur sudah tidak bisa lagi mengendarai mobil.

Sementara bagi generasi yang lebih muda, tentu agak sulit untuk menjadikan Crown sebagai mobil pribadi. Itu lah sebabnya Crown harus reborn, dan salah satunya membuat varian yang menarik yakni Crown berwarna pink.

Crown sebenarnya merupakan mobil yang mengasyikkan ketika Anda mengendarainya. Saya mengendarai Crown Athlete S bermesin 3.5 liter, Athlete G, Royal Saloon G 2.5-liter dan Royal Saloon 2.5-liter. Masing-masing varian ini memiliki rasa yang berbeda tergantung kebutuhan para pengemudi.

Kita lihat Royal Saloon G 2.5 liter. Mobil ini terasa lebih easy-going, nyaman dikendarai dan halus, sesuatu yang orang harapkan dari sebuah Crown. Bahkan dari joknya pun menawarkan kenyamanan berkendara dari sebuah mobil mewah Jepang.

Di sisi lain, model Athlete, menawarkan fitur-fitur yang lebih tajam. Mesin 3.5 liternya memiliki torsi berlimpah dan memiliki akselerasi serta sistem kemudi yang mumpuni untuk dikendarai dalam kecepatan tinggi.

Kabin mobil tentu sangat hening, meski tergantung dari penggunaan ukuran ban. Kursi belakang juga lega.

Crown model baru sudah dilengkapi dengan fitur-fitur pengamanan seperti fitur yang mencegah mobil berakselerasi cepat ketika tiba-tiba tuas transmisi tak sengaja terpindahkan dari posisi Reverse ke Drive.

Kap mesinnya juga sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan untuk pejalan kaki. Jadi jika ada pejalan kaki yang tertabrak otomatis akan sistem akan mengangkat kap mesin untuk mengurangi risiko cedera. Sehingga dari aspek keamanan, mobil ini cukup mumpuni.

Sementara dari sisi konsumsi BBM, Crown sanggup memberikan angka konsumsi 11,4 km/liter untuk mesin 2.5-liter 2WD dan 9,6 km/liter untuk mesin 3.5-liter.

Sayang tidak ada fitur idling stop yang sebenarnya bisa membantu mengurangi konsumsi BBM.

Kabarnya fitur ini dihilangkan karena, banyak konsumen Crown yang merasa tidak nyaman dengan fitur ini.

Evaluasi
Packaging: ★★★
Interior/comfort: ★★★
Power source:★★★
Footwork:★★★
Recommendation:★★★

Klik disini untuk melihat galeri foto toyota crown

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar