Video Siaran Ulang Valentino Rossi Losail Qatar 2013

Bookmark and Share
Video Valentino Rossi VS Marc Marquez Qatar 2013. Video siaran ulang Valentino Rossi VS Marc Marquez Qatar 2013.
jorge lorenzo juara seri qatar

Satu kata untuk valentino rossi, salut!. The doctor is back, itulah kata yang tepat untuk motogp seri losail qatar 8 april dini hari tadi. Pasalnya, sang legenda hidup valentino rossi kembali mempertontonkan skill tingkat dewa dalam melibas lawan di motogp. Rossi akhirnya berhasil menduduki runner up atau podium kedua setelah jorge lorenzo.

namun yang menjadi penting adalah cara valentino rossi mencapai posisi runner up. sejak kualifikasi, rossi hanya mampu memduduki baris ke 7. demikian ketika balap ia sempat merangsek masuk kebarisan depan di posisi 4. Namun akhirnya kembali keteteran ke posisi ke 7 dan tertinggal hampir 4 detik jaraknya dari grup depan yg di tempati oleh chrutclow, pedrosa dan marquez.

Namun bukan rossi namanya kalau tak berhasil mengovertake satu-satu pembalap yg ada didepanya hingga ahirnya bertarung sengit dan berhasil menyingkirkan chrutclow, pedrosa dan terahir marc marquez. Luar biasa. the doctor is back. atau bahkan, kata yg tapat ialah kali ini motogp is back setelah beberapa tahun belakangan suram tanpa tontonan menanrik sebab tak ada aksi menarik dari valentino rossi.

ok jika ingin menyaksikan video highlight siaran ulang valentino rossi y luar biasa dalam mengovertake bebrapa pembalap di atas dapat disaksikan disini


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar