Kisah Pemerkosaan Guru SD (Pengakuan pelaku)

Bookmark and Share

Foto: Agung Pambudhy/ detikcom
Jakarta - Iskandar (43) mengaku menyesal telah memperkosa guru SD di sebuah rumah petakan di Ciputat, Tangerang Selatan. Sungguh mengejutkan pengakuan pria yang memiliki bayi 2 bulan ini. Dia mengaku niat memperkosanya timbul saat korban dilihatnya tidur dengan mengenakan baju tipis.

"Saya menyesal telah merenggut kegadisan korban, saya khilaf dan saya siap mempertanggungjawabkan dan siap dihukum terhadap yang saya lakukan," kata Iskandar yang mengenakan baju tahanan biru di Polres Jakarta Selatan, Jl Wijaya II, Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Iskandar mengatakan, melihat guru SD itu mengenakan baju tipis, dari situ timbul niatnya untuk memperkosa korban. Dia kemudian mengancam guru berusia 24 tahun itu dengan pisau. "Saya ancam dia pakai pisau dapur. Sebelum memperkosa saya sempat merokok, sesudahnya saya merokok lagi," katanya.

Kepada korban, Iskandar sempat bilang dia tidak akan 'ngapa-ngapain' korban. Tapi setelah melihat korban berbaju tipis, dia khilaf. "Akhirnya saya ambil pisau dapur supaya dia tidak macam-macam, terus saya perkosa," katanya.

(nal/nrl)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar